Rabu, 20 September 2017
.:: TPQ - TK - SD - SMP ISLAM TUNAS HARAPAN THE RELIGIOUS GREEN CAMPUS BERSAMA MENCERDASKAN ANAK BANGSA ::.
download Best Practise Kepala Sekolah Berprestasi 2017
Best Practise Kepala Sekolah Berprestasi 2017 Tingkat Provinsi Jawa Tengah
------------------------------------
Pemasangan Bowplank
Pembangunan Gedung Baru SD Islam Tunas Harapan
------------------------------------
Tabel nilai santri TPQ Tunas Harapan
Tabel nilai santri TPQ Tunas Harapan yang berasal dari SD dan SMP Islam Tunas Harapan
------------------------------------
Murotal Muzammil Juz 29
Meutia Rahmi Afifa sdith
------------------------------------
Dance
Bintang kecil TvB-Unimis
------------------------------------
Ekstra Bina Vokal
Bintang kecil TvB-Unimis
------------------------------------
Telur masuk botol
kerjasama TvB-Unimis
------------------------------------
Praktikum Anti Api
kerjasama TvB-Unimis
------------------------------------
Telur terapung
kerjasama TvB-Unimis
------------------------------------
Do'a Belajar
Video TPQ di MAJT
------------------------------------

HILMAN IHSANI :
Sabtu, 12 Agustus 2017 (13:27)
testing

HILMAN IHSANI :
Sabtu, 12 Agustus 2017 (13:26)
testing

M. AMINUDIN :
Selasa, 06 Juni 2017 (16:08)
134D121 IGGRP

AISYAH CHUSNUL JURNALITA :
Sabtu, 03 Juni 2017 (13:44)
1

AISYAH CHUSNUL JURNALITA :
Sabtu, 03 Juni 2017 (13:44)
1

AISYAH CHUSNUL JURNALITA :
Sabtu, 03 Juni 2017 (13:44)
1

AISYAH CHUSNUL JURNALITA :
Sabtu, 03 Juni 2017 (13:44)
1

M. AMINUDIN :
Kamis, 11 Mei 2017 (7:10)
Assalamu'alaikum wr.wb

Ust, Royan, S.Pd. :
Senin, 07 Maret 2016 (7:46)
Ayo semangat anka-anakku kelas 9 yang sedang Try Out 3 Kota Semarang. Semoga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan bagi masing-masing siswa, Amin...

Ust, Royan, S.Pd. :
Senin, 07 Maret 2016 (7:45)
Ayo semangat anka-anakku kelas 9 yang sedang Try Out 3 Kota Semarang. Semoga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan bagi masing-masing siswa, Amin...

Ustaz MULYONO :
Jumat, 26 Juni 2015 (21:46)
Wa\'alaikum salam wr. wb. Ananda Kasanova sampai saat ini blangko ijasah dan SKHU asli belum dikirim dari Dinas Pendidikan, jadi harap bersabar! nanti kalau sudah jadi akan segera diberi tahu. makasih .....

KASANOVA HASNA NABILA :
Minggu, 21 Juni 2015 (19:10)
Assalamu alaikum.wr. wb. Maaf mau tanya untuk siswa kelas 6 yg sudah lulus, pengambilan ijazah dan raport nya kapan ? terimakasih wassalamu alaikum wr. wb

KASANOVA HASNA NABILA :
Minggu, 21 Juni 2015 (19:10)
Assalamu alaikum.wr. wb. Maaf mau tanya untuk siswa kelas 6 yg sudah lulus, pengambilan ijazah dan raport nya kapan ? terimakasih wassalamu alaikum wr. wb

KASANOVA HASNA NABILA :
Minggu, 21 Juni 2015 (19:08)
Assalamu alaikum.wr.wb

Ustaz MULYONO :
Senin, 15 Juni 2015 (23:59)
Selamat bagi siswa siswi kelas 6 SD ITH yang telah lulus US Terkendali 100% total. Sekali lagi SElamatttt ... dan Suksesss...

Isi Testimonial disini:
NISN:
Pesan:
 

 

Buku Tamu


 

viqi ilham n. [ 27 Juni 2011 ]

 
tegalsari 9 no. 65 semarang
Telp. 085643658111 - http://ilhamplayboy.blogspot.com
gmn nich...kls 6 koq tdk jd piknik???? buat perpisahan

 

Erlizia Evania Susanto [ 22 Juni 2011 ]

 
klipang PGRI blok J no.39 Semarang
Telp. 082138xxxxxx - http://sweetgirllisia.blogspot.com
bye..bye...Sd islam tunas harapan!rasanya bnr2 ga bs buat ngelpain smuany...HUAA....

 

Alfian Bondan Istiarsa [ 06 Juni 2011 ]

 
klipang blok r1/19 semarang
Telp. 089667887295 - http://alfianbondan.blogspot.com
sdith entar klouk kelulusan 2011 ada video kenang knngannya dongg plesstt heheheheheheheheheheheh pretekk

 
 
Jl. PLAMONGAN ELOK III no 553 Semarang
Telp. 024.6710942
yee bulan juni aku dah naik kelas smp aku bisa ngaji disana horeee aku juga bisa main sama adikku yang namanya Nandya riris haptari horeee

 

Bunda Ida [ 25 Mei 2011 ]

 
Pedurungan Semarang
Telp. 08156635323 - http://www.rumah-ceria.com
Assalamu'alaikum.. Salam sukses selalu buat TK-SD-SMP Islam Tunas Harapan ;-)

 

sandy [ 24 Mei 2011 ]

 
jl bukit ceremai I semarang
Telp. 08128011985
apakah pendaftaran sd sudah tutup, soal rencananya anak saya tk di jakarta, mau pindah sd di semarang, karna saya di pindahkan tugas di semarang terimakasih

 

Erlizia Evania S [ 16 Mei 2011 ]

 
jln.alam permai blok j no.39 P.G.R.I Semarang
Telp. 082138640151 - http://erlisiaevania.blogspot.com
untuk kelas 6 yang thn ini..ada piknik untuk perpisahan ngga??

 

Aini [ 12 Mei 2011 ]

 
Jl. Tlogo Berlian 42 Palebon Semarang
Telp. (024) 70-234-396 - http://mainanedukatifbalita.blogspot.com
Anak saya sekarang baru berusia 2 tahun, semoga beberapa tahun lagi ketika anak saya sudah besar SD Islam Tunas Harapan semakin maju dan menjadi favorit untuk anak saya.

 

alya ulfa arvania [ 30 April 2011 ]

 
jl.bukit flamboyan 6 293 semarang
Telp. 76738892 - http://alyaulfa.blogspot.com.
salam buat ustazah Rodli dari alya

 

Monika Yudesta P.M. [ 28 April 2011 ]

 
KPA 2 F/71 Semarang
Telp. 085225449966 - http://monikayudesta.blogspot.com
Uhm... koq jarang banged nge-post sih??? Webnya kasih video tentang kegiatan sekolah dong... haha.... Oyach... Visit blog ku nieeh.. hehe..

 

galang ekayudha [ 27 April 2011 ]

 
kpa 2 g 118 semarang
Telp. 081901908175 - http://galang45.blogspot.com
blog ini sangat bagus !!!!!!!!!!

 

Erlisia Evania S. [ 23 April 2011 ]

 
jln.alam permai blok j no.39 P.G.R.I Semarang
Telp. 082138640151 - http://erlisiaevania.blogspot.com
WAH,tunas harapan ntar agi maw bangun SMP nih,wah..tambah komplit donk!uda ada tk,sd,terus ada smp wah.....bagus..bagus...bagus....GOOD LUCK TUNAS HARAPAN!

 

alfian bondan istiarsa [ 23 April 2011 ]

 
klipang semarang
Telp. 089667887295 - http://alfianbondan.blogspot.com/
huh habis nie aq kan lulus and mninggalkan SDI TUNAS HARAPAN padahal di sana bnyak pengalaman yg g bisa di lupakan ,dari bercanda sama teman2 sekelas sampai di marahin guru ahihihihihihihi

 

Murni Lestari Prabowo [ 13 April 2011 ]

 
Klipang Semarang
Telp. 081347822xxx - http://keluargainbiz.com
Dalam bbrp hari ini proyek pembangunan perumahan Mutiara Gading melakukan pembakaran tumpukan potongan rumput. Dan SDI Tunas Harapan terkena dampak asapnya. Mohon segera dibicarakan dengan pihak terkait, tidak adakah cara lain? tidak harus dibakar kan? Karena asapnya sangat mengganggu, baik gangguan kesehatan juga gangguan konsentrasi kegiatan KBM. Terimakasih banyak atas kerjasamanya... :)

 

Erlisia Evania S. [ 27 Maret 2011 ]

 
Jl.alam permai P.G.R.I blok J No.39 Semarang
Telp. 0821584613
Aku akan do'ain Tunas Harapan 100%..Semoga yang daftar TK,SD,dan SMPnya buuuaannyyakk....Amieen Sukses terus buat Tunas Harapan!

 

Dean Haya [ 23 Maret 2011 ]

 
Klipang Pesona Asri 3 B no 3 Semarang
Telp. 082138525586 - http://deanhayafairuz.blogspot.com
Tambahain Cerpen nya dong...,anak kelas 6B ada yang suka buat cerpen loh...,aku juga lagi bikin.Tapi belum jadi... hehe... Yaudah Good Luck Tunas Harapan!!!

 

Nurlaela [ 21 Maret 2011 ]

 
Bukit Emerald jaya Blok C7 No 10 Semarang
Telp. 081325889402
Ass. Alhmdlh setelah kami daftar ulang anak kami n mendapatkan fasilitasnya Mengapa layanan antar Jemput siswa TK tidak bisa dipakai lgsg di hari pertama anak kami sekolah ? mengigat kami ( Orangtua ) bekerja n tidak bisa menjemput anak kami pulang sekolah. Mohon solusinya karena TK THI adalah pilihan kita

 

Alya [ 12 Maret 2011 ]

 
Jl. Klipang blok R VIII/8 Semarang
Telp. 024-70100370
skrg kok jarang dpt al qolam?

 

ashfia [ 04 Maret 2011 ]

 
tulus harapan a1/6 semarang
Telp. 08572735898 - http://savialulu.blogspot.com
kok nggak ada berita tentang rencana diadakanya piknik untuk kelas 6? gosip nya katanya jadi, tapi kok belum pasti.. sebenernya jadi ato nggak..??

 

Nurlaela [ 04 Maret 2011 ]

 
Bukit Emerald jaya Blok C7 No 10 Semarang
Telp. 081325889402
Ass. Alhmdlh anak saya diterima di TK Tunas Harapan. yg ingin saya tanyakan bolehkah UAng gedung dibayarkan 2 kali dalam 1 tahun ? terimaksih Wass.
Balasan dari ADMIN untuk Nurlaela :
Wa'alaikum salam wr wb.... Terimakasih atas partisipasinya, untuk masalah ini dapat datang langsung ke kampus II SD Islam Tunas Harapan, hari ini, pada jam kerja, menemui bagian Tata Usaha. Terimaksaih.
[ 07 Maret 2011 ]

Halaman : 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 Next

Silakan tulis komentar Anda pada form di bawah ini :
Nama  
Alamat  
Kota  
Telepon  
URL  
E-mail  
Komentar Anda  
   
447001
Tulis kembali kode ini :
 
Mejikuwebs Tunas Harapan