Testimonial

HILMAN IHSANI  
(Sabtu, 12 Agustus 2017 (13:27))
testing

HILMAN IHSANI  
(Sabtu, 12 Agustus 2017 (13:26))
testing

M. AMINUDIN  
(Selasa, 06 Juni 2017 (16:08))
134D121 IGGRP

AISYAH CHUSNUL JURNALITA   
(Sabtu, 03 Juni 2017 (13:44))
1

AISYAH CHUSNUL JURNALITA   
(Sabtu, 03 Juni 2017 (13:44))
1

AISYAH CHUSNUL JURNALITA   
(Sabtu, 03 Juni 2017 (13:44))
1

AISYAH CHUSNUL JURNALITA   
(Sabtu, 03 Juni 2017 (13:44))
1

M. AMINUDIN  
(Kamis, 11 Mei 2017 (7:10))
Assalamu'alaikum wr.wb

Ust, Royan, S.Pd.  
(Senin, 07 Maret 2016 (7:46))
Ayo semangat anka-anakku kelas 9 yang sedang Try Out 3 Kota Semarang. Semoga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan bagi masing-masing siswa, Amin...

Ust, Royan, S.Pd.  
(Senin, 07 Maret 2016 (7:45))
Ayo semangat anka-anakku kelas 9 yang sedang Try Out 3 Kota Semarang. Semoga mendapatkan hasil yang sangat memuaskan bagi masing-masing siswa, Amin...

Ustaz MULYONO  
(Jumat, 26 Juni 2015 (21:46))
Wa\'alaikum salam wr. wb. Ananda Kasanova sampai saat ini blangko ijasah dan SKHU asli belum dikirim dari Dinas Pendidikan, jadi harap bersabar! nanti kalau sudah jadi akan segera diberi tahu. makasih .....

KASANOVA HASNA NABILA  
(Minggu, 21 Juni 2015 (19:10))
Assalamu alaikum.wr. wb. Maaf mau tanya untuk siswa kelas 6 yg sudah lulus, pengambilan ijazah dan raport nya kapan ? terimakasih wassalamu alaikum wr. wb

KASANOVA HASNA NABILA  
(Minggu, 21 Juni 2015 (19:10))
Assalamu alaikum.wr. wb. Maaf mau tanya untuk siswa kelas 6 yg sudah lulus, pengambilan ijazah dan raport nya kapan ? terimakasih wassalamu alaikum wr. wb

KASANOVA HASNA NABILA  
(Minggu, 21 Juni 2015 (19:08))
Assalamu alaikum.wr.wb

Ustaz MULYONO  
(Senin, 15 Juni 2015 (23:59))
Selamat bagi siswa siswi kelas 6 SD ITH yang telah lulus US Terkendali 100% total. Sekali lagi SElamatttt ... dan Suksesss...

Admin
Selasa, 09 Desember 2014 (9:07)
waalaikumsalam wr wb

DEVI CHANDRA NOVIANA  
(Rabu, 03 Desember 2014 (17:57))
Assalamualaikum wr.wb... A

Admin
Senin, 13 Oktober 2014 (9:45)
Waalaikumsalam. Selamat mengerjakan UTS

RIZKHA SYAHRA AUDINA  
(Sabtu, 11 Oktober 2014 (11:13))
assalamualaikum.wr.wb

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Sabtu, 20 September 2014 (7:26))
selamat belajar tematik

Admin
Selasa, 05 Agustus 2014 (6:39)
Waalaikumsalam wr wb

HAFIDZ RAUFAN ANNAS  
(Sabtu, 07 Juni 2014 (11:45))
Assalamualaikum wrwb

HAFIDZ RAUFAN ANNAS  
(Sabtu, 07 Juni 2014 (11:30))
Assalamualaikum wrwb

Ustazah Isni   
(Senin, 05 Mei 2014 (12:51))
selamat mengerjakan UN adikadik kelas IX SMP ITH, suksess selalu yea..

Ustazah CITRA ERA DIAH N.,S.Si.  
(Rabu, 12 Maret 2014 (10:51))
Selamat mengerjakan Mid Semester.. terus yakin dan berusaha.. kalian bisa melakukan yang terbaik.. do the best !!

Ustazah CITRA ERA DIAH N.,S.Si.  
(Rabu, 12 Maret 2014 (10:49))
Selamat mengerjakan Mid Semester>>

Ustaz AHMAD CHOIRUDIN, S.Pd.  
(Selasa, 04 Maret 2014 (7:10))
orang yang sukses ibarat lomba lari adalah bukanlah yang dia larinya tercepat di awal perlombaan. Tetapi yang sukses dialah yang mampu menjaga stamina kesabarannya hingga akhir pertandingan (finish). Semoga anak2ku mampu mem

Ust, Royan, S.Pd.  
(Jumat, 24 Januari 2014 (8:41))
Ayo... anak-anakkuu yang sholeh dan sholekhah jangan lupa untuk terus berjuang dalam belajar demi meraih cita-cita.

RONA ZAINUL HAQ  
(Jumat, 27 Desember 2013 (8:57))
semoga murid

RONA ZAINUL HAQ  
(Jumat, 27 Desember 2013 (8:57))
semoga murid" disini pintar"

M.TAUFAN YUSUF  
(Jumat, 27 Desember 2013 (8:55))
sukses

M.TAUFAN YUSUF  
(Jumat, 27 Desember 2013 (8:55))
sukses

Ustaz AHMAD CHOIRUDIN, S.Pd.  
(Sabtu, 23 November 2013 (11:21))
tetap semangat, beramal bekerja dan terus beramal dan bekerja... Allah dan Rasul serta kaum muslimin akan melihat pekerjaan kalian.

Ustaz AHMAD CHOIRUDIN, S.Pd.  
(Sabtu, 23 November 2013 (11:21))
tetap semangat, beramal bekerja dan terus beramal dan bekerja... Allah dan Rasul serta kaum muslimin akan melihat pekerjaan kalian.

ILHAM MUHAMMAD  
(Jumat, 04 Oktober 2013 (13:03))
reunian buat alumni 2009/2010 yokk

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Minggu, 08 September 2013 (19:37))
selamat jalan ustaz hajar semoga sukses selalu

Ustazah Isni   
(Kamis, 29 Agustus 2013 (7:51))
selamat jalan Ustad Hajar, semoga sukses selalu...

ZIYAUL FIKRI  
(Jumat, 05 Juli 2013 (9:24))
mohon maaf lahir dan batin, selamat menunaikan ibadah dibulan ramadhan

Ustaz MULYONO  
(Selasa, 11 Juni 2013 (9:16))
Assalaamu'alaikum wr wb hai Kiki gimana kabarmu? kenapa kamu kok mau berbagi cerita sama SD ITH gak jadi?

Ustaz MULYONO  
(Senin, 03 Juni 2013 (10:04))
aaamiiin... mudah2an doa n cta2 Hanif n tman2 dikabulkan ALLOH

HANIF M. ICHASAN  
(Selasa, 28 Mei 2013 (19:21))
moga angkatan 2012-1013 lulus dan mandapat nilai terbaik dan membanggakan ortu mereka semua

HANIF M. ICHASAN  
(Selasa, 28 Mei 2013 (19:20))
moga angkatan 2012-1013 lulus dan mandapat nilai terbaik dan membanggakan ortu mereka semua

HANIF M. ICHASAN  
(Selasa, 28 Mei 2013 (19:19))
moga angkatan 2012-1013 lulus dan mandapat nilai terbaik dan membanggakan ortu mereka semua

UMI UMAWATI SOLICHAH  
(Selasa, 28 Mei 2013 (15:11))
Ya Allah semoga cmua kls 6 LULUS semua Aaammmiiinnn...

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Senin, 06 Mei 2013 (3:00))
Selamat berjuang anak-anakku di UN 2013 semoga sukses, dengan nilai yang bagus, amin

DITA MEIDIANA PUTRI  
(Kamis, 28 Maret 2013 (17:00))
Assalamualaikum ustd dan ustadah ap kabar ? smoga sehat dan sukses slalu aminn

WAHYU AJI DWI CAHYA RINI  
(Minggu, 24 Februari 2013 (15:57))
Alhamdulillah, kabar baik ustad. Aku bukan alumni keas 6A, tp kelas 6C ustad

SELLY INTANI SYAHPUTRI  
(Jumat, 08 Februari 2013 (14:32))
hai! assalamualaikum

Ustzh Istiqomah, S.Pd.  
(Minggu, 27 Januari 2013 (18:53))
Assalaamu'alaikum.... tak terasa ya, kita sudah memasuki bulan robiul awal lagi. Subhanallah....

Ustaz MULYONO  
(Jumat, 11 Januari 2013 (7:49))
Wa\\\'alaikum salam warohmatullohi wabarokaatuhu ... Oh iya ma\\\'af, kita ada TPQ, TK, SD, dan SMP Islam Tunas Harapan, gimana kabar kalian semua baik, kan ? ... Cahya,... kamu kan alumni kelas 6A SD ITH toh ? Kabarnya kamu

Ustaz MULYONO  
(Jumat, 11 Januari 2013 (7:49))
Wa\'alaikum salam warohmatullohi wabarokaatuhu ... Oh iya ma\'af, kita ada TPQ, TK, SD, dan SMP Islam Tunas Harapan, gimana kabar kalian semua baik, kan ? ... Cahya,... kamu kan alumni kelas 6A SD ITH toh ? Kabarnya kamu di S

Ustaz MULYONO  
(Jumat, 11 Januari 2013 (7:49))
Wa'alaikum salam warohmatullohi wabarokaatuhu ... Oh iya ma'af, kita ada TPQ, TK, SD, dan SMP Islam Tunas Harapan, gimana kabar kalian semua baik, kan ? ... Cahya,... kamu kan alumni kelas 6A SD ITH toh ? Kabarnya kamu di SMP

WAHYU AJI DWI CAHYA RINI  
(Kamis, 10 Januari 2013 (18:25))
Assalamu'alaikum Wr. Wb. Ga ada yang nanyain tentang SMP

WAHYU AJI DWI CAHYA RINI  
(Kamis, 10 Januari 2013 (18:21))
Assalamu'alaikum Wr. Wb.

Ustaz MULYONO  
(Jumat, 21 Desember 2012 (9:31))
Wa'alaikum salam warohmatullohi wabarokaatuhu ... Galang atas salamnya buat anak-anak klas 6A SDITH 2012/2013. Jangan malu-malu tulis saran, pesan, or kesan buat SDITH !

GALANG EKAYUDHA P  
(Sabtu, 15 Desember 2012 (23:45))
Assalamualaikum...

Ustaz MULYONO  
(Senin, 26 November 2012 (13:30))
Assalaamu'alaikum warohmatullohi wabarokaatuhu ... hai anak-anak 6A alumni 2011 n 2012 gimana kabar kamu semua? baik kan? kok cuma sedikit orang yang kirim salam buat SDI TH ... kami tunggu kabar kamu semua ... wassalaamu'a

Ustaz MULYONO  
(Senin, 19 November 2012 (10:12))
wa'alaikum salam wr wb makasih Alviza atas kabar baiknya untuk SDI TH, smoga SDI TH tetap jaya, berprestasi dunia dan akhirat, dan kamu yg di MTs N tetap belajar giat, rajin sholat 5 waktu, dan tetap kalai jilbab, amiiin ...

ALVIZA DEWI FITRIA A.  
(Kamis, 08 November 2012 (15:38))
ass , smua.a pa kbar..?? smoga baek2 ja y.. :)

HAFIS JAUHAR FEBIYAN  
(Jumat, 26 Oktober 2012 (21:20))
BWT YG BACA INITOLONG SEKALIAN KLIK URL DI BAWAH INI YA... http://hafisjaf.blogspot.com http://klikhjf.tk http://abyhav.tk oke....

HAFIS JAUHAR FEBIYAN  
(Jumat, 26 Oktober 2012 (21:19))
BWT YG BACA INITOLONG SEKALIAN KLIK URL DI BAWAH INI YA... http://hafisjaf.blogspot.com http://klikhjf.tk http://abyhav.tk oke....

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Rabu, 17 Oktober 2012 (7:38))
Wa'alaikum salam warahmatullahi wabarakatuhu, maaf balasan lama sibuk koreksi MID, kami asatiz kabarnya baik-baik saja bagaimana tanggal 26 nanti nyembelih qorban ya.

RIFKI FAUZY  
(Sabtu, 13 Oktober 2012 (19:18))
Assalammu'alaikum

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Senin, 08 Oktober 2012 (11:20))
Wa'alaikumsalam,Wr.Wb. Al Hamdulillah terima kasih atas do'anya, amin. so pasti jika diperjuangkan senantiasa sukses, terlihat sekarang, atau yang akan datang, itu tkdir ilahi.

DITA MEIDIANA PUTRI  
(Minggu, 07 Oktober 2012 (15:22))
ass wr wb,gmn kbrny ustad dan ustadzah sdi tunas harapan???semoga tmbh sukses slalu aminn...

DITA MEIDIANA PUTRI  
(Minggu, 07 Oktober 2012 (15:21))
ass wr wb,gmn kbrny ustad dan ustadzah sdi tunas harapan???semoga tmbh sukses slalu aminn...

HAFIDZ RAUFAN ANNAS  
(Sabtu, 06 Oktober 2012 (14:11))
حافظ رؤوف ن آناس

HAFIDZ RAUFAN ANNAS  
(Sabtu, 06 Oktober 2012 (13:50))
حافظ رؤوف ن آناس

DINI INDAH PERMATASARI  
(Kamis, 27 September 2012 (15:06))
assalamu'alaikum wr.wb gimana kabarnya semua???

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Jumat, 14 September 2012 (5:02))
Al Hamdulillah baik semua, lihat temanmu di web dapat juara umum , do'akan ya maju tingkat kota Semarang sukses juara satu , amin.

BAHIRA NUR SALMA  
(Kamis, 13 September 2012 (19:11))
assalamualaikum.. uztad uztazdah,gimana kabarnya??mudah mudahan baik ya heheee.. :)

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Rabu, 12 September 2012 (2:26))
Al Hamdulillah, berkat do'a dan dorongan semua pihak dan berjalannya waktu, yayasan selalu bebenah diri, mengembangkan diri sehingga menjadi sekolah yang terbaik.

DINI INDAH PERMATASARI  
(Selasa, 11 September 2012 (17:23))
assallamualaikum .............. wah sekolahnya makin bagus dan berkembang

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Senin, 13 Agustus 2012 (16:44))
Wa'alaikumus salam Wr.Wb. bagaimana mas Galang sekolah baru enjoi aja ya dan biisa mengikuti yang baru-baru ya. semoga sukses,amoin

GALANG EKAYUDHA P  
(Sabtu, 11 Agustus 2012 (12:41))
Assalamualaikum........

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Selasa, 31 Juli 2012 (14:11))
Wa'alikum salam, Khonsa anakku aku masih ingat, ustaz/ustazah kabar baik, mana karyamu, kirim lewat emil much_asrori@yahoo.com pasti dimuat, oke, pakassejati siap.

Ustaz MULYONO  
(Senin, 30 Juli 2012 (13:37))
Alhamdulillah anak-anak SD ITH di hari yang ke-10 bulan Ramadhan ini masih bersemangat. Mudah-mudahan menjadi anak-anak yang sholih dan sholihah, mendoakan ibu-bapak, dan ustadz-ustadzahnya. Amiiin...

Ustaz MULYONO  
(Senin, 30 Juli 2012 (13:37))
Alhamdulillah anak-anak SD ITH di hari yang ke-10 bulan Ramadhan ini masih bersemangat. Mudah-mudahan menjadi anak-anak yang sholih dan sholihah, mendoakan ibu-bapak, dan ustadz-ustadzahnya. Amiiin...

KHANSA IRBAH ARIEDHEA  
(Minggu, 29 Juli 2012 (15:23))
Apakah masih mengenal saya..??mantan kelas 6C..untuk pak as salam dri anak2 6c (pak asjatie) hehehe maaf pak as...:-)

KHANSA IRBAH ARIEDHEA  
(Minggu, 29 Juli 2012 (15:22))
Apakah masih mengenal saya..??mantan kelas 6C..untuk pak as salam dri anak2 6c (pak asjatie) hehehe maaf pak as...:-)

KHANSA IRBAH ARIEDHEA  
(Minggu, 29 Juli 2012 (15:15))
Aaaaaapa kaabaaaar semuaaaaaaaa.......??????????? hehehe..

KHANSA IRBAH ARIEDHEA  
(Minggu, 29 Juli 2012 (15:15))
Aaaaaapa kaabaaaar semuaaaaaaaa.......??????????? hehehe..

KHANSA IRBAH ARIEDHEA  
(Minggu, 29 Juli 2012 (15:12))
ass..lma ttak jumpa..... saya kngen dgn guru2 sdith...smoga tambah sukses ya..

ALFIAN REZA FAHLUZI YUSUF  
(Sabtu, 28 Juli 2012 (6:09))
jayalah SDITH ku

ALFIAN REZA FAHLUZI YUSUF  
(Sabtu, 28 Juli 2012 (6:08))
jayalah SDITH ku

ALFIAN REZA FAHLUZI YUSUF  
(Sabtu, 28 Juli 2012 (6:06))
go tunas go............

ALFIAN REZA FAHLUZI YUSUF  
(Sabtu, 28 Juli 2012 (6:05))
go tunas go............

HAFIS JAUHAR FEBIYAN  
(Jumat, 27 Juli 2012 (14:33))
lma tk jumpa tunasharapn.net

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Jumat, 27 Juli 2012 (4:37))
Al hamdulilah, terima kasih atas do'a dan pengharapannya, semoga Allah mngijabah, amin.

ALFIAN REZA FAHLUZI YUSUF  
(Selasa, 24 Juli 2012 (15:40))
jayalah SDITH

ALFIAN REZA FAHLUZI YUSUF  
(Selasa, 24 Juli 2012 (15:39))
jayalah SDITH

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Senin, 23 Juli 2012 (21:54))
Wa'alaikum salam, do'a dan anaku semoga di ijabah oleh Allah swt, amin. silahkan sering buka websitnya Tunas, agar tau perkembangannya, dan sumbang sarannya kami tunggu ya. hallo anaku dimana saja sukses selalu.

HAFIDZ RAUFAN ANNAS  
(Jumat, 20 Juli 2012 (7:22))
Semoga TPQ-TK-SD-SMP Islam Tunas HARAPAN SEMOGA menjadi Lebih Baik

HAFIDZ RAUFAN ANNAS  
(Jumat, 20 Juli 2012 (7:22))
Semoga TPQ-TK-SD-SMP Islam Tunas HARAPAN SEMOGA menjadi Lebih Baik

HAFIDZ RAUFAN ANNAS  
(Jumat, 20 Juli 2012 (7:22))
Semoga TPQ-TK-SD-SMP Islam Tunas HARAPAN SEMOGA menjadi Lebih Baik

HAFIDZ RAUFAN ANNAS  
(Jumat, 20 Juli 2012 (7:22))
Semoga TPQ-TK-SD-SMP Islam Tunas HARAPAN SEMOGA menjadi Lebih Baik

HAFIDZ RAUFAN ANNAS  
(Jumat, 20 Juli 2012 (7:20))
Semoga TPQ

HAFIDZ RAUFAN ANNAS  
(Jumat, 20 Juli 2012 (7:19))
Lama dah Gak buka websitnya Tunas

HAFIDZ RAUFAN ANNAS  
(Jumat, 20 Juli 2012 (7:19))
Lama dah Gak buka websitnya Tunas

HAFIDZ RAUFAN ANNAS  
(Jumat, 20 Juli 2012 (7:19))
Lama dah Gak buka websitnya Tunas

HAFIDZ RAUFAN ANNAS  
(Jumat, 20 Juli 2012 (7:18))
Lama dah Gak buka websitnya Tunas

HAFIDZ RAUFAN ANNAS  
(Jumat, 20 Juli 2012 (7:18))
Lama dah Gak buka websitnya Tunas

ZAHRA SALMA ATIDAPUTRI  
(Senin, 09 Juli 2012 (17:51))
assalamuaikum :)

ALINE ARUNNISA ISNA  
(Rabu, 04 Juli 2012 (15:41))
GO tunas ... semoga bisa lebih maju lagi, dan aku senang sekali biisa bersekolah d SD ISLAM TUNAS HARAPAN .. :)

ALINE ARUNNISA ISNA  
(Rabu, 04 Juli 2012 (15:40))
GO tunas ...

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Rabu, 04 Juli 2012 (13:32))
terima kasih atas do'a dan harapanmu semoga terwujud, amin

SELLY INTANI SYAHPUTRI  
(Selasa, 03 Juli 2012 (16:20))
Semoga SD ISLAM TUNAS HARAPAN semakin maju dan sukses selalu.

SELLY INTANI SYAHPUTRI  
(Selasa, 03 Juli 2012 (16:20))
Semoga SD ISLAM TUNAS HARAPAN semakin maju dan sukses selalu.

MEUTIA RAHMI AFIFA  
(Kamis, 28 Juni 2012 (10:05))
semoga TPQ-TK-SD-SMP islam tunas harapan menjadi lebih maju, dan anak2nya menjadi lebih pintar,cerdas,dan berakhlakul karimah

MEUTIA RAHMI AFIFA  
(Kamis, 28 Juni 2012 (10:05))
semoga TPQ-TK-SD-SMP islam tunas harapan menjadi lebih maju, dan anak2nya menjadi lebih pintar,cerdas,dan berakhlakul karimah

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Jumat, 22 Juni 2012 (8:30))
Terma kasih atas do'anya semoga dikabulkan Allah swt, amin

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Jumat, 22 Juni 2012 (8:28))
Terima kasih anak-anakku yang selalu berharap Tunas Harapan benar-benar menjadi h

NOVIA AYU PRIVANDHANI  
(Jumat, 22 Juni 2012 (7:24))
semoga TK SD SMP Islam tunas harapan menjadi yang terbaik amiin...

NOVIA AYU PRIVANDHANI  
(Jumat, 22 Juni 2012 (7:24))
semoga TK SD SMP Islam tunas harapan menjadi yang terbaik amiin...

ADITYA PRATAMA S.  
(Kamis, 14 Juni 2012 (18:22))
assalamualaikum Wr.Wb

ADITYA PRATAMA S.  
(Kamis, 14 Juni 2012 (18:22))
assalamualaikum Wr.Wb

ZIYAUL FIKRI  
(Rabu, 13 Juni 2012 (10:31))
Go Tunas Harapan Go....!

ZIYAUL FIKRI  
(Rabu, 13 Juni 2012 (10:31))
Go Tunas Harapan Go....!

ZIYAUL FIKRI  
(Rabu, 13 Juni 2012 (10:26))
Semoga SMPITH lebih bagus dari SD-nya

MUHAMMAD ABDUL HAFIZH  
(Rabu, 06 Juni 2012 (19:31))
kapan nih mau reuni

GALANG EKAYUDHA P  
(Selasa, 15 Mei 2012 (13:35))
Assalamualakum Wr.Wb

GALANG EKAYUDHA P  
(Selasa, 15 Mei 2012 (13:35))
Assalamualakum Wr.Wb

ILHAM MUHAMMAD  
(Minggu, 13 Mei 2012 (9:46))
Assalamu'alaikum ..

ARSYLA ATHA MARSA KURNIA D  
(Kamis, 10 Mei 2012 (20:52))
tunas harapan for the best for religion islam

ARSYLA ATHA MARSA KURNIA D  
(Kamis, 10 Mei 2012 (20:33))
semoga tk,sd,smp tnas hapan mnjadi skolah pling baik agamanya

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Kamis, 10 Mei 2012 (7:27))
anak-anaku sekarang rajin-rajinlah berdo'a dan berharap semoga hasil Ujian Nasional mendapat nilai terbaik . amin

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Jumat, 27 April 2012 (6:40))
Amin, terima kasih atas do'anya untuk kelas 6 , semoga dikabulkan oleh Allah swt.

KHANSA IRBAH ARIEDHEA  
(Minggu, 22 April 2012 (6:36))
sekarang sudah dekat tinggal 2 minggu lagi..smoga anak klas 6 UN lancar...

KHANSA IRBAH ARIEDHEA  
(Sabtu, 21 April 2012 (22:24))
semoga untuk UN nanti lancar...amien..

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Sabtu, 14 April 2012 (8:17))
Ujian Sekolah usai sudah, maka siap-siaplah belajar untuk Ujian Nasional tanggal 7, 8 , 9 Mei 2012 , semoga sukses, amin

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Jumat, 30 Maret 2012 (6:42))
Amin, tentu ini bangunan SMPI TH terus di lembur agar tahun ajaran baru bisa ditempati, so pasti.

GALANG EKAYUDHA P  
(Kamis, 15 Maret 2012 (20:47))
Semoga gedung SMPITH cepat selesai pembangunannya

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Kamis, 15 Maret 2012 (13:17))
Wa'alaikumus salam, srmoga anak didik baru sesuai angan-angan pahlawan bangsa, sebagai penerus perjuangannya, dan berkembang pesat, amin.

HASAN ABDUL KARIM  
(Rabu, 14 Maret 2012 (23:06))
Assalamu 'alaikum,,

M.TAUFAN YUSUF  
(Sabtu, 10 Maret 2012 (16:04))
semoga sekolah ini mendapat peserta didik baru...

M.TAUFAN YUSUF  
(Sabtu, 10 Maret 2012 (16:03))
semoga sekolah ini semakin maju dan berkembang...

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Rabu, 22 Februari 2012 (15:56))
Amin, Terima kasih atas do'anya, untuk adik kelasmu. ya Allah kabulkanlah cita - cita anak solehah ini, amin.

FITRIANA ISNINDITA  
(Selasa, 21 Februari 2012 (14:47))
smoga UN ku bisa mendapat nilai yang terbaik bisa masuk SMP yang diinginkan.. amieeeeenn.............

FITRIANA ISNINDITA  
(Selasa, 21 Februari 2012 (14:42))
smoga adik kelasku bisa menjadi murid yang soleh dan solehah. dan buat kakak kelas bisa memberikan contoh yang baik bagi adik kelasnya.. amien,, iI LOVE TUNAS HARAPAN. Fitri nag tunas harapan 4ever..

ADITYA PRATAMA S.  
(Sabtu, 18 Februari 2012 (14:20))
sdith GOODluck...!!!!!

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Minggu, 12 Februari 2012 (11:54))
Terima kasih atas do'anya Fani, semoga Allah mewujudkan do'a anak soleh ini. amin

ALFANI TRI KURNIAWAN  
(Minggu, 12 Februari 2012 (10:16))
SEMOGA SDITH SUKSES

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Minggu, 12 Februari 2012 (8:10))
Terima kasih atas do'anya ya Uma, wujudkan Ya Allah ! do'a-do'a anak solehah ini. amin

UMI UMAWATI SOLICHAH  
(Minggu, 12 Februari 2012 (8:04))
semoga tunas harapan mjd sekolah islam terbaik di Dunia aaaaaaaaaaaaaaammmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmmiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiieeeeeeeeeeeennnnnnnnnn

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Minggu, 12 Februari 2012 (7:50))
Terima kasih, Tiara dan untuk Mega, semoga diterima di SMP Tunas Harapan, Amin.

TIARA ISYAR NABILA  
(Sabtu, 11 Februari 2012 (19:39))
i love tunas harapan........

MEGA RATNA PRATIWI  
(Sabtu, 11 Februari 2012 (17:23))
Semoga adikku, Muhammad Naufal Akbar diterima menjadi siswa SMP TH, dan berprestasi. Amin

MEGA RATNA PRATIWI  
(Sabtu, 11 Februari 2012 (17:22))
Semoga adikku, Muhammad Naufal Akbar diterima menjadi siswa SMP TH, dan berprestasi. Amin

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Sabtu, 11 Februari 2012 (15:25))
Assalamu'alaikum, Selamat datang anak-anakku calon siswa-siswi TK, SD, SMP Islam Tunas Harapan, Selamat berjuang mengikuti tes, semoga lulus, amin.

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Sabtu, 11 Februari 2012 (11:02))
Terima kasih atas do'anya ya Fit. semoga benar-benar terwujud menjadi sekolah yang terbaik. Amin.

FITRIANA ISNINDITA  
(Rabu, 08 Februari 2012 (17:15))
s'moga SDITH akan tetap menjadi yang yang terbaik.. amien.,,

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Sabtu, 04 Februari 2012 (15:00))
Terima kasih, Ustaz akan berusaha tidak marah, semoga Allah SWT membimbing Ustaz sehingga bisa mengendalikan diri, dan anak-anak bisa konsentrasi belajar, bukankah anak-anak sangat mencintai Tunas Harapan, ya kan, insya All

MAULANA FARID ESACK  
(Sabtu, 04 Februari 2012 (13:57))
pak agus tolong sawah nya tolong dibeli ya

MAULANA FARID ESACK  
(Sabtu, 04 Februari 2012 (13:56))
pak rumah yang jual mebel mebel dibeli dong soal nya kalau pas berangkat bikin kacau jln

MAULANA FARID ESACK  
(Sabtu, 04 Februari 2012 (13:55))
moga moga anak anak yang sekolah disitu pintar agama islam

MAULANA FARID ESACK  
(Sabtu, 04 Februari 2012 (13:55))
moga moga anak anak yang sekolah disitu pintar agama islam

IQBAL YUSUF ALFARISI  
(Sabtu, 04 Februari 2012 (13:52))
moga moga anak naka yg sekolah disitu menjadi anak sholeh dan sholehhah

FADHIL MUHAMMAD IZZI K.  
(Sabtu, 04 Februari 2012 (12:08))
kepada guru jagan memarahi anak-anak karena biar bisa belajar

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Sabtu, 04 Februari 2012 (8:21))
Amin, terima kasih atas do'anya, semoga dikabulkan oleh Allah SWT, dan menjadi soleh solihah yang selalu berbakti pada orang tua, agama, nusa dan bangsanya.

OCA SAFURA SYAFAGITA  
(Jumat, 03 Februari 2012 (18:26))
Ya allah smg tmn2 ku vc menjadi anak yg sholeh sholihah dan berbakti kpd ustad &ustadzah nya.

OCA SAFURA SYAFAGITA  
(Jumat, 03 Februari 2012 (17:57))
Ya allah smg tmn2 ku vc menjadi anak yg sholeh sholihah dan berbakti kpd ustad &ustadzah nya.

MEUTIA RAHMI AFIFA  
(Jumat, 03 Februari 2012 (14:45))
Ya Allah jadikanlah teman-temanku anak-anak yang shole-sholehah berbakti pada orang tuanya menyayangi teman-temannya.Amien....

FAZA HANIF ILYASSA  
(Jumat, 03 Februari 2012 (13:53))
semoga murid2 sdith menjadi baik amin yarobal almin

FAZA HANIF ILYASSA  
(Jumat, 03 Februari 2012 (13:53))
semoga murid2 sdith menjadi baik amin yarobal almin

Ustazah CITRA ERA DIAH N.,S.Si.  
(Jumat, 03 Februari 2012 (10:52))
anak-anak kelas VI..ayo persiapkan diri kalian untuk mengikuti try out 2 ya..semoga hasilnya lebih bagus dari try out 1,..keep spirit..do the best..!

Ustaz MULYONO  
(Jumat, 03 Februari 2012 (8:51))
anak-anak kelas 6A yg sholih dan sholihah alhamdulillah kalian telah menjadi anak-anak yg rajin dan taat ... mudah-mudahan kalian sukses menghadapi UN aaamiiin .... wl kls 6a

Ustaz AHMAD CHOIRUDIN, S.Pd.  
(Jumat, 03 Februari 2012 (8:45))
alhamdulillah, PPD berjalan baik dan lancar, di web sampai hari ini Jum'at, 3 Jan 2012 pukul 09.00: TK yang daftar 44, SD 103 dan SMP 3. semoga barokah

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Jumat, 03 Februari 2012 (6:29))
Ananda mengapa ragu-ragu menulis, kembangkan bakatmu ! semoga sukses amin.

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Jumat, 03 Februari 2012 (4:00))
Terima kasih atas do'anya semoga Allah SWT memberikan ampunan dan menyadarkan anak-anak yang kurang pas tingkah lakunya menurut syareat Islam, dan menjadi soleh solehah amin ya rabbal alamin.

SALSABILA  
(Kamis, 02 Februari 2012 (21:00))
semoga anak-anak SDITH yang nakal dibri kesadaran oleh Allah SWT. aaammmiiieeennnnnn..........

Ustaz MOCH. ASRORI  
(Kamis, 02 Februari 2012 (15:35))
Amin, semoga Allah SWT mengampuni segala dosa dan kesalahannya, sehingga suci kembali dan menjadi anak soleh dan solehah

Ustaz HAJAR WALUYO JATI, S.Pd  
(Kamis, 02 Februari 2012 (14:22))
Bwt anak-anak yang akan mengikuti seleksi POPDA, semangat ya...semoga bisa berprestasi dan mengharumkan nama baik SD Islam Tunas Harapan...Amin,

Ust, Royan, S.Pd.  
(Kamis, 02 Februari 2012 (13:01))
Ya, do'akan saja agar tidak terjadi lagi. Pembelajaran tidak akan kondusif jika kalian masih selalu buat keributan di kelas, kasihan yang mau serius belajar. Kalau hanya mau bermain-main dan buat keonaran di kelas alangkah ba

Ustaz Muqorrobin  
(Kamis, 02 Februari 2012 (9:32))
untuk semua anak2ku yang sholeh dan solehah di SD Tunas Harapan belajarlah yang rajin dan jangan kamu anggap remeh pelajaran hususnya qiroati karena itu untuk bekal kamu kelak.

FAZA HANIF ILYASSA  
(Rabu, 01 Februari 2012 (19:52))
semoga sdith semakin meningkat

SALSABILA  
(Rabu, 01 Februari 2012 (18:33))
aku pingin SDITH menjadi lebih baik dari pada hari kemarin

SALSABILA  
(Rabu, 01 Februari 2012 (18:30))
ya allahh ampunilah dosa teman-temanku yang sudah menyakiti hatiku. amieennnn.......

OCA SAFURA SYAFAGITA  
(Rabu, 01 Februari 2012 (17:55))
SEMOGA SDITH MENJADI SEKOLAH YG BAIKKKKK. BANGET ?

IBNU DANIE ORTOGA  
(Rabu, 01 Februari 2012 (16:34))
semoga sd islam menjadi sukses

Admin
Rabu, 01 Februari 2012 (9:22)
Terima kasih atas do'a dan pengharapannya, semoga segera diwujudkan cita citamu. Anak Tunas Harapan menjadi lebih baik, rukun, sholeh sholehah, yang pasti laboratorium super canggih perlu sekali, sebab sangat dibutuhkan anak-

SALMAN FARIS IBRAHIM  
(Selasa, 31 Januari 2012 (21:19))
semoga anak-anak SDITH menjadi anak-anak yang sukses

SALMAN FARIS IBRAHIM  
(Selasa, 31 Januari 2012 (21:18))
semoga anak-anak SDITH menjadi anak-anak yang sukses

SALMAN FARIS IBRAHIM  
(Selasa, 31 Januari 2012 (21:18))
semoga anak-anak SDITH menjadi anak-anak yang sukses

FARA SHAFA AISHA  
(Selasa, 31 Januari 2012 (21:16))
semoga SDITH menjadi lebih baik lebih baik dan sebaiknya mungkin

ZHURNA AULIA ISTIQ MEIDEA  
(Selasa, 31 Januari 2012 (21:14))
semoga siswa siswi SDITH tidak ada perselisihan antar kelas

Admin
Selasa, 31 Januari 2012 (17:58)
Wa'alaikaumsalam,;apra maksudnya angkatan perang ratu adil ; rms maksudnya republik maluku selatan ; gia maksudnya Garuda Indonesia Airways ;opec maksudnya kelompok negara pengexpor minyak ; gnb maksudnya gerakan non blok ; A

NUR INTAN KURNIA SARI P  
(Selasa, 31 Januari 2012 (17:46))
semoga anak-anak di SDITH menjadi tidak nakal dan menjadi lebih baik

SAMUDERA RIZQI ASTRA P  
(Selasa, 31 Januari 2012 (17:38))
Semoga SDITH menjadi lebih baik di hari esok

FAZA HANIF ILYASSA  
(Selasa, 31 Januari 2012 (16:37))
sdith mempunyai kolamrenang biar bisa renang gratisss... berrrr...

FAZA HANIF ILYASSA  
(Selasa, 31 Januari 2012 (16:37))
sdith mempunyai kolamrenang biar bisa renang gratisss... berrrr...

HANIF M. ICHASAN  
(Selasa, 31 Januari 2012 (16:34))
semoga SDITH mempunyai alat labolatorium yg canggih

HANIF M. ICHASAN  
(Selasa, 31 Januari 2012 (16:33))
semoga SDITH mempunyai anak anak yg sholejh dan sholihah

HANIF M. ICHASAN  
(Selasa, 31 Januari 2012 (16:31))
aslm pak apa itu apra, rms, gia, opec, gnb, dan cept. itu aja wslm

Admin
Selasa, 31 Januari 2012 (4:11)
Amin, mas Yoca pasti berhasil dan sukses mendapat nilai bagus, karena kamu selalu belajar tekun dan memohon kepada Allah SWT.

Admin
Senin, 30 Januari 2012 (13:03)
Amin,semoga cita cita mas Yoca terkabul

YOCARUCI AULIA VENIDICO  
(Senin, 30 Januari 2012 (9:13))
semoga try out nlai q bagus

YOCARUCI AULIA VENIDICO  
(Senin, 30 Januari 2012 (9:13))
semoga try out nlai q bagus

Admin
Senin, 30 Januari 2012 (8:26)
Terima kasih Zahra, semoga SDITH benar2 sukses. tidak hanya SDITH tapi TK dan SMPITH juga, amiiin

Admin
Senin, 30 Januari 2012 (4:28)
Insya Allah, terima kasih atas do'a dan dukungannya, semoga terwujud, amin, yang pasti itulah cita cita kami semua ( Yayasan Al Muhajirin Tulus Harapan Semarang )

GALANG EKAYUDHA P  
(Minggu, 29 Januari 2012 (15:18))
Semoga SDITH selalu jadi yang pertama se Indonesia... amiennn :)

Admin
Sabtu, 28 Januari 2012 (15:14)
Ya, yang pasti siap-siap belajar tekun untuk Try Out kedua tanggal 7 - 9 Februari 2012, semoga mendapat nilai bagus, amin

HANDIKA RIZKI LUSTY   
(Sabtu, 28 Januari 2012 (12:43))
alham dulillah dah selesai try out pertama

ZAHRA SALMA ATIDAPUTRI  
(Senin, 10 Oktober 2011 (11:10))
sdith good luck \

ZAHRA SALMA ATIDAPUTRI  
(Senin, 10 Oktober 2011 (11:10))
sdith good luck "_"

MONIKA YUDESTA PM  
(Minggu, 04 September 2011 (22:24))
:) Good Luck.. (:

RIFKI FAUZY  
(Rabu, 17 Agustus 2011 (9:52))
NISN nya dah keluar blm?

RIFKI FAUZY  
(Rabu, 17 Agustus 2011 (9:51))
NISN nya dah keluar blm?

MONIKA YUDESTA PM  
(Kamis, 14 Juli 2011 (15:48))
bye..,,

MONIKA YUDESTA PM  
(Kamis, 14 Juli 2011 (9:33))
Moga tunas makin maju n jaya!!!! XD sring2 nge-post donk..,, jadi kan ana bisa tw kegiatan2 d tunas harapan,, fotonya diperbanyak n tambahin video. :)

VIQI ILHAM NURCHOLISH  
(Rabu, 06 Juli 2011 (19:39))
kapan tho ngambil SKHUnya

ERLYZIA EVANIA SUSANTO  
(Minggu, 03 Juli 2011 (8:39))
smg Tunas Hrapan menjadi lbh maju dan mnjd sekolah islam yg terfavorit d kota smg..d .

AMALIA ISFI NURAHYA ADNI  
(Selasa, 28 Juni 2011 (15:50))
smoga lbh maju trus g ada pacar2an lg oke!??

AMALIA ISFI NURAHYA ADNI  
(Selasa, 28 Juni 2011 (15:49))
smoga lbh maju trus g ada pacar2an lg oke!??

VIQI ILHAM NURCHOLISH  
(Senin, 27 Juni 2011 (14:21))
I love SDITH

RIFKI FAUZY  
(Selasa, 21 Juni 2011 (8:35))
kapan dibagi ijazanya?

RIFKI FAUZY  
(Selasa, 21 Juni 2011 (8:35))
kapan dibagi ijazanya?

ARIACAREL ELLAMMUSA C  
(Jumat, 17 Juni 2011 (19:05))
Met Tinggal Tunas

ARIACAREL ELLAMMUSA C  
(Jumat, 17 Juni 2011 (19:04))
Met Tinggal Tunas

ERLYZIA EVANIA SUSANTO  
(Rabu, 15 Juni 2011 (13:14))
wah,ntar lagi maw meninggalkan tunas harapan nich....rasanya susaaahhhh....bgd..tuk meninggalkan sekolah ni...HUUAAA....

MUHAMMAD MAKRUF  
(Senin, 13 Juni 2011 (18:30))
maju trus

ILHAM KURNIAWAN  
(Senin, 13 Juni 2011 (18:25))
pengumumannya pagi tto uz ?

ILHAM KURNIAWAN  
(Senin, 13 Juni 2011 (18:25))
pengumumannya pagi tto uz ?

ADITYA SULTAN  
(Jumat, 20 Mei 2011 (17:58))
ustad & ustadzah kpn d umimkan HASIL UN

ADITYA SULTAN  
(Jumat, 20 Mei 2011 (17:57))
ustad & ustadzah kpn d umimkan HASIL UN

ADITYA SULTAN  
(Jumat, 20 Mei 2011 (17:57))
ustad & ustadzah

ERLYZIA EVANIA SUSANTO  
(Kamis, 19 Mei 2011 (15:37))
kapan diumumkan kelulusannya?kok lama bgt.....

ERLYZIA EVANIA SUSANTO  
(Senin, 16 Mei 2011 (17:26))
kls 6 yg tahun ini kan bentar lg maw LULUS nich alias meninggalkan SD Islam Tunas Harapan ini...usul piknik dong...khusus anak kelas 6...?

DESTYA EKA CAPRICORNESIA  
(Kamis, 21 April 2011 (20:26))
skarang SDITH udh tmbh maju ya??mau d tmbh smp lg!kereeennn....maju truss...!!!

QONITA ALMAS BIYANTI  
(Sabtu, 16 April 2011 (15:02))
Haiii...

HASAN ABDUL KARIM  
(Kamis, 17 Maret 2011 (15:29))
Mau kasih saran, sdith kapan buat reunian darii angkatan pertama sampai teakhir ya,,,???

HASAN ABDUL KARIM  
(Kamis, 17 Maret 2011 (15:28))
Mau kasih saran, sdith kapan buat reunian darii angkatan pertama sampai teakhir ya,,,???

Admin
Rabu, 02 Februari 2011 (7:45)
All: Mohon do'anya, semoga Tunas Harapan dapat berkembang dengan lebih cepat dan lebih baik lagi.
Do'a dan partisipasi antum sangat berarti bagi kami.

NABILA NARISWARI SAFITRI  
(Rabu, 26 Januari 2011 (17:28))
SDITH kemajuannya pesat buanget nih.. jadi pengen sekolah disana lagi hahaha

MONIKA YUDESTA PM  
(Minggu, 09 Januari 2011 (9:38))
usul nich.... sering-sering nge-post dong... soalnya kayaknya jarang ngepost...

HAFIS JAUHAR FEBIYAN  
(Sabtu, 11 Desember 2010 (14:07))
yaNk PnTiNG gWE HePpY........

AISYAH CHUSNUL JURNALITA   
(Sabtu, 04 Desember 2010 (19:08))
hmm.. rasanya pengen sekolah di SDITH lagi dan 1 klas sama teman-teman semua. . . ! tapi nggak mungkin bisa .... ! kita semua harus sekolah di jenjang yang lebih tinggi .. , sukses selalu yaa buat SDITH . ! :)

RATNA DWI ASTUTI  
(Selasa, 14 September 2010 (5:53))
sekarang aku sudah lulus, rasanya aku pingin balik lagi ke SDITH. aku kangen banget sama semua, tapi nggak mungkin aku balik 1 sekolah lagi sama temen2 SD dulu. semoga SDITH tambah sukses. amin

RATNA DWI ASTUTI  
(Selasa, 14 September 2010 (5:52))
sekarang aku sudah lulus, rasanya aku pingin balik lagi ke SDITH. aku kangen banget sama semua, tapi nggak mungkin aku balik 1 sekolah lagi sama temen2 SD dulu. semoga SDITH tambah sukses. amin

Admin
Senin, 23 Agustus 2010 (9:02)
Hal ini sudah dibicarakan dlm rapat dewan guru. Kesimpulanya: menurut kajian pendidikan, tdk ada salahnya PR diberikan pd siswa sesuai proporsi. Insya Allah byk manfaatnya. Kami berusaha memberikan yg terbaik. Percayakanlah.

RAIHAN ALFIYYAH H  
(Sabtu, 21 Agustus 2010 (10:54))
siswa tunas harapan pulang dari sekolah senin-kamis jam03.30 untuk itusiswa tidak usah diberi PR. untuk mengatasi masalah siswa tidak belajar dirumah dapat ditempuh dengan cara lain.wassalam

Admin
Jumat, 20 Agustus 2010 (22:42)
SELAMAT MENUNAIKAN IBADAH PUASA

AISYAH CHUSNUL JURNALITA   
(Jumat, 20 Agustus 2010 (22:02))
wah..sekarang SDITH tambah bagus...jadi pengen balik lagi ke SD..... I misS y0u SDITH. . .

AISYAH CHUSNUL JURNALITA   
(Jumat, 20 Agustus 2010 (22:01))
wah..

MUHAMMAD ABDUL HAFIZH  
(Kamis, 19 Agustus 2010 (13:10))
selalu tingkatkan kualitasnya yaaa

HAFIS JAUHAR FEBIYAN  
(Selasa, 17 Agustus 2010 (14:15))
Marhaban Ya... Ramadhan

HASAN ABDUL KARIM  
(Rabu, 11 Agustus 2010 (6:31))
kepada paraguruku dan semua karyawan selamat menunaikan ibadah puasa

MONIKA YUDESTA PM  
(Sabtu, 07 Agustus 2010 (18:28))
wach... tadi pagi capek banget...

Admin
Kamis, 24 Juni 2010 (23:39)
Ananda Adzra kami doakan semoga ananda dan adik cepat diberi kesembuhan dan kesabaran. Sesungguhnya dibalik rasa sakit ada kebaikan untuk meningkatkan derajat dan kesabaran.

FAHMI NIZAR DEWANTYO  
(Selasa, 22 Juni 2010 (21:08))
selamat tinggal sdith kau akan selalu dihatiku i love tunas harapan

ADZRA FALIA ARLY  
(Selasa, 22 Juni 2010 (9:21))
doaKaN adikku biaR cEpaT sembuH ya

MONIKA YUDESTA PM  
(Senin, 21 Juni 2010 (16:44))
LOVE YOU SDITH!!!!

MUHAMMAD ILHAM DESTRIA ASHARI  
(Senin, 14 Juni 2010 (9:44))
I LoVe Sd1 Tun45 Ha124pan

MUHAMMAD ILHAM DESTRIA ASHARI  
(Senin, 14 Juni 2010 (9:43))
Allhamdulillah Q lulus

FIRMANNAFI' HANIFFIRDAUS  
(Kamis, 03 Juni 2010 (20:32))
hai sd th

ZENITHA BERNOULLI A.M  
(Jumat, 28 Mei 2010 (13:59))
I LOVE SDITH

ZENITHA BERNOULLI A.M  
(Minggu, 23 Mei 2010 (6:00))
SDITH MAJU TRUZZ PANTANG MUNDUR

NABILA NARISWARI SAFITRI  
(Kamis, 20 Mei 2010 (12:35))
foto-foto di galeri fotonya diperbanyak dong... supaya lebih menarik.

IS NADIA TASYA ANDINI  
(Selasa, 18 Mei 2010 (15:30))
semoga cepat berkembang menjadi rintisan sekolah ber skala internasional ..... amin..!!!

WIRAWAN LOGI NURROHMAN  
(Minggu, 09 Mei 2010 (11:37))
I Love You SDI Tunas Harapan!!! semoga menjadi SD yang mencerdaskan anak bangsa. SDI Tunas Harapan is best of the best. matur nuwun SDI Tunas Harapan.

ILHAM MUHAMMAD  
(Sabtu, 08 Mei 2010 (13:05))
pak,foto PASKIBRA kok gak ada di galeri foto

AISYAH CHUSNUL JURNALITA   
(Jumat, 07 Mei 2010 (11:54))
mw msuk koran nie...

NISRINA GHINA NUR DZAZA  
(Kamis, 06 Mei 2010 (21:02))
alhamdulilah kelas vi telah selesai ujian nasional, semoga semua lulus dengan predikat baik

ISMA PUTRI  
(Kamis, 06 Mei 2010 (19:46))
buat teman 2 kelas 6 semua ,semoga kita lulus semua dengan nilai yang bagus and dapat sekolah yang bagus juga . Amin........

ZAKY RIZA MAHENDRA  
(Jumat, 30 April 2010 (15:27))
I LOVE TUNAS HARAPAN

MOCH IQBAL  
(Jumat, 30 April 2010 (12:02))
MOGA MAKIN MAJU

NABILAH NUR DINI  
(Kamis, 29 April 2010 (14:48))
MAJU TERUS TUNAS HARAPAN DAN MENJADI SEKOLAH YG TERBAIK DI SELURUH INDONESIA ........

SHAFIRA LINKAN LARASATI  
(Rabu, 28 April 2010 (20:13))
sekarang saya sdh pi Al Qur'an krn sekolah di SDI TUNAS HARAPAN ,terima kasih USTADZAH Azhar

SHAFIRA LINKAN LARASATI  
(Rabu, 28 April 2010 (20:08))
saya senag di sdith

ALFIAN REZA FAHLUZI YUSUF  
(Rabu, 28 April 2010 (7:46))
Selamat Pagi Uztad & Uztadah SD ISLAM th

YUDITH MEVIA P.M  
(Selasa, 27 April 2010 (21:29))
semoga semua murid tunas harapan kelak menjadi orang2 sukses dunia akhirat... amin

ALFIAN REZA FAHLUZI YUSUF  
(Selasa, 27 April 2010 (9:52))
Selamat milad Ke XVIII SD ISLAM TH, SEMOGA TAMBAH MAJU TERUS

AMA BARLINTI  
(Senin, 26 April 2010 (21:20))
Semoga sklahan mnjadi lbh baik lg amien.....

AISYAH CHUSNUL JURNALITA   
(Senin, 26 April 2010 (15:43))
mga TO prov bsk SDITH bsa dpet peringkat yg memuaskan...

SHERINA AMALIA ATHA  
(Senin, 26 April 2010 (11:02))
Semakin Maju dan Modern.

NASHWA ZAHRA HASAN  
(Senin, 26 April 2010 (8:36))
miladnya ramai y

ALYA ULYA ARVANIA  
(Minggu, 25 April 2010 (18:02))
hallo teman 1a kita nulis pesan disini aja ya.....

RIFKI FAUZY  
(Minggu, 25 April 2010 (15:32))
y, betul kata firdha

FIRDHA FAUZIAH  
(Minggu, 25 April 2010 (15:27))
seharusnya SDITH mengadakan wisata dan kegiatan out bound untuk kls 3,4,dan5.tapi,aq msh love tunas harapan.i love tunas harapan....

FIRDHA FAUZIAH  
(Minggu, 25 April 2010 (15:03))
kemarin milad nya seru!!!!

RIFKI FAUZY  
(Minggu, 25 April 2010 (15:00))
tunas harapan is the best

ASYIFIA LULU KHAIRUN  
(Minggu, 25 April 2010 (14:16))
SDITH Miladny bgs bgt!! tp, kok q g tau kpn doorprize ny ya?

ILHAM KURNIAWAN  
(Minggu, 25 April 2010 (13:37))
q sayang sdith untuk selamanya

ALYA ULYA ARVANIA  
(Minggu, 25 April 2010 (13:09))
assalamualaikum...ustadzah terima kasih kemarin sudah ngajarin aku nyani

MAULIDA RAHMA  
(Minggu, 25 April 2010 (11:21))
SD Islam Tunas Harapan...is the BEST...Milad 18...acaranya bagus banget....

NABILA NIDA CHUSNA  
(Minggu, 25 April 2010 (11:17))
Trima kasih untuk Panitia Milad 18.. acaranya bagus sekali....

Admin
Minggu, 25 April 2010 (9:01)
Alhamdulillah. Terima kasih kawan2 atas segala dukungannya shg milad dapat berjalan dengan lancar....

HAFIDZ RAUFAN ANNAS  
(Sabtu, 24 April 2010 (22:22))
Tunas Harapan is the best

BELLA OCTAVIANI VIOLINANSA  
(Sabtu, 24 April 2010 (18:15))
Semoga SD Islam Tunas Harapan semakin sukses dan dapat meningkatkan mutu pendidikin serta maju terus.....!!!!!!!!

VASHTI SETYA K  
(Sabtu, 24 April 2010 (13:02))
hai tunas harapannnnn

FIRMANNAFI' HANIFFIRDAUS  
(Sabtu, 24 April 2010 (12:59))
I love you tunas harapan

BIMA SANJAYA  
(Sabtu, 24 April 2010 (12:59))
sdi th jangan mau kalah dengan sd-sd lainnya

AL FITRA SALIM AS SYIFA  
(Sabtu, 24 April 2010 (12:58))
sdi th jangan mau kalah dengan sd-sd lainnya

FIRMANNAFI' HANIFFIRDAUS  
(Sabtu, 24 April 2010 (12:53))
Miladnya bagus sekaliiii!!!!!!

FIRMANNAFI' HANIFFIRDAUS  
(Sabtu, 24 April 2010 (12:52))
Miladnya bagus sekaliiii!!!!!!

ASYAM HAFIZH ALLAM M  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:32))
SELAMAT ULANG TAHUN YG KE 18

WIRAWAN LOGI NURROHMAN  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:23))
I love you SDI Tuns Harapan

HUDA KUMALA  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:22))
miladnya memang asikkkk

NABILA NARISWARI SAFITRI  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:22))
ganbattei tunas harapaaaan!!!!yattaa..

HASAN ABDUL KARIM  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:19))
maju terus pantang mundur

HASAN ABDUL KARIM  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:18))
aku dukung SDI TH smg tambah maju

ILHAM MUHAMMAD  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:16))
sdi th smogga tambah maju and zuksees

MOCH ALFRIANDI  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:15))
hlo sdith tingkatan prestasi jangan takut oke ^_^

FAHMI NIZAR DEWANTYO  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:14))
sdi th enax thenannnnnnn

MOCH ALFRIANDI  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:13))
hlo sdith tingkatan prestasi jangan takut oke ^_^

FIRMAN AJI SINATRIA  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:10))
I love pak Mul

MUHAMMAD MIQDAM BALADY  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:08))
sdi th okee

MUHAMMAD MIQDAM BALADY  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:08))
sdi th okee

ILHAM MUHAMMAD  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:06))
sdi th mantabbbbb

DAUD ABDI PANUNTUN  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:06))
hadiahnya tolong di tambah biar tambah seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ILHAM KURNIAWAN  
(Sabtu, 24 April 2010 (10:04))
q cinta sdith

JAVIER ADERA MAJID  
(Sabtu, 24 April 2010 (9:58))
I LOVE SDI TH

JAVIER ADERA MAJID  
(Sabtu, 24 April 2010 (9:58))
I LOVE SDI TH

FIRMAN AJI SINATRIA  
(Sabtu, 24 April 2010 (9:56))
tunas harapan go...go...go...!

FIRMAN AJI SINATRIA  
(Sabtu, 24 April 2010 (9:55))
tunas harapan go...go...go...!

HILMI DHYA ULHAQ  
(Sabtu, 24 April 2010 (9:53))
miladnya seruuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!

AZIZAH SIANTYA  
(Sabtu, 24 April 2010 (9:52))
semoga tetap sukses amien.......n

BANGSAWAN BESAR  
(Sabtu, 24 April 2010 (9:52))
miladnya asik! yuuuuuuuuuuuk

ALVIAN BONDAN ISTARSA  
(Sabtu, 24 April 2010 (9:51))
semoga maju&sukses

ALIF DIMAS PRIVANANDA   
(Sabtu, 24 April 2010 (9:47))
q cinta sdith

AULIA MUSTIKASARI  
(Sabtu, 24 April 2010 (9:47))
semoga sdith tetap maju. .

ISMA PUTRI  
(Sabtu, 24 April 2010 (9:46))
semoga....... tambah sukses di tahun in........

HASAN ABDUL KARIM  
(Sabtu, 24 April 2010 (9:45))
helo sdith

FAHMI NIZAR DEWANTYO  
(Sabtu, 24 April 2010 (9:44))
helo

NABILA NARISWARI SAFITRI  
(Sabtu, 24 April 2010 (9:27))
miladnya seruuu!

AISYAH CHUSNUL JURNALITA   
(Sabtu, 24 April 2010 (9:06))
Alhamdulillah......acara milad hari ini berjalan dengan lancar...

PRADITYA ARISKA PUTRI  
(Sabtu, 24 April 2010 (9:02))
moga sdith mnjd sklh yang maju & mnjd sekolah islam terbaik amien

STELA DWIWAHYUNI WIDIANINGTIAS  
(Sabtu, 24 April 2010 (8:55))
semoga sdith tambah maju dan menjadi sekolah terfa forit

NAUFALINA RIZKA PUTRI  
(Sabtu, 24 April 2010 (8:30))
seru nih miladna banyak acara yg menarik dan menyenangkan

DINA MARSA AMALIA  
(Sabtu, 24 April 2010 (8:12))
moga miladna lancr

NAUFALINA RIZKA PUTRI  
(Sabtu, 24 April 2010 (8:08))
wah ac milad hari ini seru banget lho.....

OCA SAFURA SYAFAGITA  
(Sabtu, 24 April 2010 (5:56))
semoga milad hari ini mendapat ridho Allah SWT, shg berjalan lancar dan sukses!!

ILHAM AKBAR HIDAYATULLAH  
(Jumat, 23 April 2010 (20:13))
smoga sdith makin makin SUKSES !!!! amiinnn..

RATNA DWI ASTUTI  
(Jumat, 23 April 2010 (19:14))
semoga milad besok berjalan seperti yg diharapkan....

RATNA DWI ASTUTI  
(Jumat, 23 April 2010 (19:14))
semoga milad besok berjalan seperti yg diharapkan....

NIDA HUDANI SABILA  
(Jumat, 23 April 2010 (18:36))
kereeeeeeeeeeeeen!

LUQMAN KHOIRUDDIN  
(Jumat, 23 April 2010 (17:09))
keren sd islam tunas harapan smoga tambah maju trus

LUQMAN KHOIRUDDIN  
(Jumat, 23 April 2010 (17:09))
keren sd islam tunas harapan smoga tambah maju trus

DESTYA EKA CAPRICORNESIA  
(Jumat, 23 April 2010 (15:43))
sukses buat milad nya.....

AULIA MUSTIKASARI  
(Jumat, 23 April 2010 (15:35))
semoga acara milad bsk brjln

FATIMAH AL ZAHRA  
(Jumat, 23 April 2010 (15:24))
smoga besok gag ujjan byar acarra lancar...... ammie...

M FAHREZA ISNANTO  
(Jumat, 23 April 2010 (12:57))
Semoga SD Islam Tunas Harapan makin gemilang prestasinya

MUH ZULFIKAR ISNANTO  
(Jumat, 23 April 2010 (12:53))
semoga acara besok lancar dan tidak hujan

AISYAH CHUSNUL JURNALITA   
(Jumat, 23 April 2010 (11:55))
Semoga acara besok lancar.....amient..

AISYAH CHUSNUL JURNALITA   
(Jumat, 23 April 2010 (11:55))
Semoga acara besok lancar.....amient..

ALMYR AGHITSA AL FAWWAZ  
(Jumat, 23 April 2010 (7:44))
aku titipkan prestasiku .....kita rebut prestasi no.1 tingkat tembalang baik prestasi maupun kreasi amien..salam buat pengajar semua ....

ALMYR AGHITSA AL FAWWAZ  
(Jumat, 23 April 2010 (7:43))
aku titipkan prestasiku .....kita rebut prestasi no.1 tingkat tembalang baik prestasi maupun kreasi amien..salam buat pengajar semua ....

ALMYR AGHITSA AL FAWWAZ  
(Jumat, 23 April 2010 (7:40))
selamat milad semoga yayasan al muhajirin menjadi lebih baik ,tingkatkan mutu jangan sampai tertinggal ,selain prestasi olah raga juga diimbangi prestasi pelajaran tampilkan prestasi pelajarannya biar tambah maju....

ALMYR AGHITSA AL FAWWAZ  
(Jumat, 23 April 2010 (7:39))
selamat milad semoga yayasan al muhajirin menjadi lebih baik ,tingkatkan mutu jangan sampai tertinggal ,selain prestasi olah raga juga diimbangi prestasi pelajaran tampilkan prestasi pelajarannya biar tambah maju....

HILMAN IHSANI  
(Kamis, 22 April 2010 (20:26))
"I luv yu full Tunas Harapan,,,,,,,,,,,!"

HILMAN IHSANI  
(Kamis, 22 April 2010 (20:23))
semoga panjang umur ya........!!

BELLA OCTAVIANI VIOLINANSA  
(Kamis, 22 April 2010 (17:31))
Sukses terus SD Islam Tunas Harapan...!!!

HILMAN IHSANI  
(Kamis, 22 April 2010 (14:02))
jayalah Tunas Harapan

HILMAN IHSANI  
(Kamis, 22 April 2010 (13:34))
Maju terus Tunas Harapan

DESSY RAMADHANI  
(Rabu, 21 April 2010 (8:51))
ikutan lomba milad yuk

YUMNA AZZAH FATHINA H  
(Rabu, 21 April 2010 (8:49))
Belajar terus supaya pintar

YUMNA AZZAH FATHINA H  
(Rabu, 21 April 2010 (8:49))
Belajar terus supaya pintar

AULIA MUSTIKASARI  
(Rabu, 21 April 2010 (8:45))
jayalah sd islam tunas harapan

ILHAM KURNIAWAN  
(Sabtu, 17 April 2010 (11:12))
maju terus tunas harapan, cerdaskan anak indonesia

ILHAM KURNIAWAN  
(Sabtu, 17 April 2010 (11:12))
maju terus tunas harapan, cerdaskan anak indonesia

HAFIS JAUHAR FEBIYAN  
(Sabtu, 27 Maret 2010 (14:57))
i love tunas harapan

HILMI DHYA ULHAQ  
(Sabtu, 27 Maret 2010 (13:49))
tunas harapan yess i love you fuul thanks tou verry much.....................

HILMI DHYA ULHAQ  
(Sabtu, 27 Maret 2010 (13:38))
ustad asrori yang sabar ya menghadapi kelas 5b

MUH.THOORIQ ANWAR  
(Sabtu, 27 Maret 2010 (11:00))
I LOVE TUNAS HARAPAN THANKS TOU VERY MUCH!

HAFIS JAUHAR FEBIYAN  
(Sabtu, 27 Maret 2010 (10:55))
Jangan lupa belajar!

HILMI DHYA ULHAQ  
(Sabtu, 27 Maret 2010 (10:31))
tunas harapan yesss